Kamis, 01 Juni 2017

Be Strong!!!

Assalamualaikum Juni.
Banyak hal dalam benak yang ingin ku ceritakan.
Banyak yang telah terjadi, dan entah berapa banyak lagi yang akan terjadi yang akan mampu aku lalui.
Aku disini, mencoba untuk selalu tegak berdiri dan tegar menghadapi segala yang didepan mata.
Janji yang kubuat pun ku ingkari sendiri, air mata yang ku bendung sudah tak tertahan lagi. Ketika ku sendiri, air mata ini perlahan dan diam-diam menetes hingga deras.
Ingin ku berteriak, sekedar melepaskan yang mengganjal dihati. Haruskah aku?
Aku coba pahami ketika bijakku datang, bahwa tidak ada yang salah dalam kejadian ini, jadi aku tidak akan menyalahkannya atau pun menyalahkan diri sendiri.
Hanya saja, iman tidak tetap. Terkadang naik atau turun, dan ketika turun aku merasa sakit dan sesak seperti sekarang ini.
Tapi bagaimanapun, aku yakin setelah kesulitan ada kemudahan dan ujian datang sesuai dengan kemampuan yang diuji.
Be strong nis!!!
Hidup berjalan terus, tidak berakhir disini :)
Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar